DISKUSI

Halaman ini diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin berdiskusi , Silakan ajukan Topik Diskusi dan nantikan pengunjung lain atau Admin untuk menanggapinya…..!

Terima kasih atas perhatiannya,

Salam,

Admin-” All About 10 “


4 Responses to “DISKUSI”

  1. 1 irna erianti

    oo saya mo nanya , bagaimana sih manusia itu mempunyai otak yang sangat cepat menangkap pelajaran & bagaimana supaya semua oarang memilikinya.

    • Menurut Saya Semua manusia, sama-sama telah dianugerahi Tuhan otak yang sempurna dan berguna untuk berfikir…meskipun kemampuannya atau tingkatannya berbeda-beda yang diantaranya disebabkan faktor genetik.

      Namun demikian ada cara untuk membuka intelegensia yang cukup sederhana yaitu gunakan otak anda sebanyak dan sesering yang bisa anda lakukan !
      Cara sederhana yang bisa anda kerjakan adalah melakukan sedikit usaha. Tidaklah memerlukan usaha phisik yang berat untuk menggunakan otak.

      Tetapi sangat mengherankan, karena sejumlah orang tidak memiliki keinginan maupun harapan untuk melakukannya. Orang-orang yang malas dan tidak suka berpikir atau yang terbiasa mendelegasikan kepada orang lain untuk berpikir, setelah beberapa waktu otak mereka menjadi semakin lemah dan akhirnya pikiran dikendalikan orang lain.

      jadi untuk itu otak harus sering dibiasakan/dilatih untuk berfikir termasuk dalam mengingat pelajaran maupun hal lainnya..
      Begitu kl menurut saya…

      Bagaimana ada tanggapan lain?

  2. 3 mohammad raditya johandias

    blog nya bagus nambah pengetahuan


Tinggalkan komentar